oleh

Selesai, Petahana Dipastikan Ikut Pemilihan Direktur Polimdo

KOMENTAREN.NET, Manado – Petahana hampir bisa dipastikan kembali maju dalam Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) periode 2020-2024. Namun, yang membuat pilrek kali ini seru, kemungkinan besar akan banyak pendaftar yang akan ”menantang” petahana. Dikatakan Direktur Polimdo Ir Ever Notje Slat MT bahwa akan mendaftar kembali jika masih dibutuhkan. ”Iya dilihat dulu nanti, saya akan mendaftar lagi jika masih dibutuhkan oleh Politeknik Negeri Manado,” kata Direktur, Selasa (21/01/2020).

Dirinya meminta bagi yang memenuhi syarat untuk dapat mendaftarkan diri di Pemilihan Direktur Polimdo. “Saya sudah instruksikan kepada seluruh pegawai di Polimdo (memenuhi syarat, red) untuk mendaftarkan diri di Pemilihan Direktur Polimdo,” terang direktur low profile ini.

Sementara itu, ditemui terpisah, Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH mengatakan bahwa petahana diprediksi kuat akan mendaftar di Pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-2024. “Ada sinyal dari direktur, jika beliau akan mendaftar, namun untuk melengkapi berkasnya belum tahu kapan,” ucap Kimbal didampingi Sekretaris Mariska Ch Walean SE MSi, anggota Ir Leonard Tawalujan MT, Fanny  Doringin ST MT dan Pearl Wenas SE MSi.

Melihat perkembangan Polimdo yang maju pesat, Ketua Senat Polimdo Oktavianus Lintong SPi MSi mewanti-wanti pada calon direktur selanjutnya agar dapat meningkatkan hal-hal yang baik. Termasuk mengayomi para dosen yang berpotensi, tanpa pandang bulu. ”Kemajuan Polimdo harus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Selain itu, calon direktur harus mampu meningkatkan potensi dosen tanpa pandang bulu, tanpa melihat jurusannya apa,” tegasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, kemungkinan besar petahana bakal kembali maju pada Pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-2024. Rencananya pada tanggal 22 Januari 2020 petahana akan mengambil formulir pendaftaran.(bil)