oleh

SaVeRo Terus Bergerak untuk ODSK

KOMENTAREN.NET – Setelah deklarasi, relawan SaveRo yang dipimpin Stefanus Vreeke Runtu (SVR) terus bergerak untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Selasa (20/10), SVR didampingi Sherpa Manembu, Eddyson Masengi, Alfian Rattu, Abdul Aziz, dan Victor Rompas langsung konsilidasi di salah satu Rumah Kopi di Kawasan Megamas Manado.

“Kami konsolidasi dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Olly-Steven. SaVeRo matangkan langkah-langkah dan strategi pemenangan,” ungkap SVR yang juga mantan Ketua Partai Golkar Sulut.

Dia menambahkan langkah yang dilakukan tidak membawa-bawa nama Partai Golkar, meski relawan SaVeRo dipenuhi tokoh-tokoh Golkar senior. “Dukungan kepada  Olly-Steven bukan untuk kepentingan pribadi, namun keberhasilan dan kerja mereka harus kita akui berhasil membangun dan mensejahterakan rakyat Sulut. Karena itu kami bekerja, berjuang untuk ODSK, agar melanjutkan kerja-kerja nyata demi masyarakat Bumi Nyiur Melambai,”pungkasnya.(mon)