oleh

Sasar Pusat Keramaian, Polsek Airmadidi Rutin Gelar Operasi Yustisi Prokes

Komentaren.net-.Memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi tetap aman dan kondusif, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H., memimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, Jumat (05/3/2021).

Selain menyasar sejumlah pusat keramaian, para personel Polsek juga menyambangi kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis.Di tempat ini, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk memberikan binluh kepada Anggota Satpam serta keluarga pasien yang ada agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, kepada keluarga dari pasien yang meninggal dan terkonfirmasi Covid-19 diberikan imbauan dan edukasi, sehingga pemakaman pasien dapat dilaksanakan secara protokol Covid-19.

Selanjutnya, Kapolsek Airmadidi berkoordinasi dengan personel Sat Lantas Polres Minut dan Kapolsek Dimembe, karena pemakaman akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Dimembe.

“Masyarakat terus kami berikan pemahaman dan edukasi, sehingga tidak terjadi penolakan terhadap penyelenggaraan pemakaman secara protokol Covid-19,” pungkasnya.
(*/tim kn)