oleh

SaRon: Semoga Minsel Makin Adil, Makmur dan Sejahtera

KOMENTAREN.NET, Manado – Senin (27/01), Kabupaten Minahasa Selatan genap berusia 17 Tahun. Legislator Sulut dapil Minsel-Mitra, Sandra Rondonuwu (SaRon)mengharapkan kabupaten Minsel makin adil, makmur dan Sejahtera. “Usia 17 tahun kabupaten Minsel adalah usia yang sudah dewasa. Semoga masyarakat makin adil, makmur dan Sejahtera,” tandas srikandi PDIP itu.

Lanjut Saron mengakui masyarakat khususnya petani dan nelayan masih terus berharap adanya peningkatan kesejahteraan. “Ini tugas bersama baik eksekutif maupun legislatif, termasuk saya sebagai wakil rakyat untuk terus berjuang untuk peningkatan kesejaheraan masyarakat,” sambungnya.

“Kedepan juga kiranya mampu mempertahankan budaya Minahasa dan kearifan lokal. Berlaku adil kepada seluruh masyarakat tanpa harus ada perlakukan diskriminatif hanya karena perbedaan politik. Jangan ada arogansi politik apalagi oritarianisme dalam menjalankan pemerintahan di Minsel karena kekuasaan politik hanya sebentar tapi nilai-nilai sosial budaya dan religius akan abadi. Tuhan memberkati Minsel,” pungkas politisi yang dikenal tegas dan selalu utamakan kepentingan rakyat.(mon)