oleh

Sambut Paskah, Kolom 36 GMIM Via Dolorosa Gelar Jalan Sehat dan Zumba

KOMENTAREN.NET- Minggu (10/04), Kolom 36 GMIM Via Dolorosa mengawali kegiatan menyambut paskah dengan melaksanakan jalan sehat dan Zumba.

Ketua Tim Kerja Hari-hari raya Gereja Kolom 36, Inneke Purukan mengatakan kegiatan jalan sehat dan zumba untuk meningkatkan kebersamaan antar jemaat yang ada di Kolom 36.

“Tentu dengan berolahraga jalan sehat dan zumba akan bermanfaat bagi kesehatan. Terlebih kebersamaan yang sudah kita pupuk akan semakin baik lagi” ucap Ibu Ine.

Lanjut ditambahkan, Ketua dan sekretaris PKB Kolom 36, Freyser Samandi dan Dedy Dangin, menyambut paskah akan digelar berbagai kegiatan seperti nonton bareng film rohani dan tentu saja acara puncak hari minggu 17 April pekan depan.

“Ada juga kegiatan nonton bareng yang akan dilaksanakan Jumat 15 April dan acara paskah Minggu 17 april dengan berbagai lomba baik Pria Kaum Bapa, Wanita Kaum Ibu, Pemuda-Remaja maupun Anak-anak Sekolah Minggu. ini semua dilakukan untuk memperingati jumat agung dan Hari raya paskah,”sambung Bung Freyser dan Bang Dedy.

Pelayan Khusus Kolom 36, penatua Altje Rawi- Ratar dan Diaken Yudhi Samandi menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota kolom 36 GMIM Via Dolorosa.

“Torang Kolom 36, Seiya-sekata, erat Bersati Sehati-Sepikir Haleluyah-Puji Tuhan,”pungkas Ibu Altjje dan Bapak Yudhi (mon)