oleh

Salurkan BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2021, Pemdes Touliang Ingatkan Warga Soal Prokes dan Vaksinasi

Minahasa Komentaren.net – Pemerintah Desa (Pemdes) Touliang Kecamatan Kakas Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir tahun 2021 bagi 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (20/12/21).

Hukum Tua Desa Touliang, Stansye N. V. Seon mengatakan bantuan pemerintah ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik terlebih memenuhi kebutuhan di masa pandemi covid-19.

” Warga penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan BLT ini dengan baik dalam memenuhi kebutuhan setiap hari,” Kata Seon

Lanjutnya, pembagian BLT DD bulan ke 12 adalah pemberian bantuan tahap akhir dimana masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp 300.000,” terang Seon.

Menghadapi situasi pandemi covid-19, kendati status PPKM Kabupaten Minahasa sudah di level 1, Hukum Tua Desa Touliang tetap mengingatkan warganya untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan.


“Cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, jaga iman dan jaga imun supaya kita tidak terjangkit oleh virus corona,” tutupnya, sembari mengingat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.(nes)