oleh

Salurkan Bantuan Pangan, Billy Lombok: Partai Demokrat Bersama Rakyat

KOMENTAREN.NET- Sabtu, (21/08/2021), personel Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut masiing-masing, Billy Lombok, Ronald Sampel, Hendry Walukow dan Kristo Ivan Lumentut melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan pangan bagi masyarakat berupa beras, masker dan vitamin.

Ketua Fraksi PD Billy Lombok mengatakan partai Demokrat melihat dan mendengar langsung keluhan warga ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Rakyat butuh makan, kami Partai Demokrat hadir bersama rakyat. Bantuan pangan ini kami saling patungan untuk menyalurkan bantuan langsung kepada warga. Di Minahasa Selatan, kami salurkan bagi tenaga kesehatan, kemudian di Sejumlah titik kota Manado, keluarga teman-teman wartawan dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,”ujar Lombok.

Dirinya menambahkan ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menginsutruksikan langsung agar jajaran Partai Demokrat turun langsung membantu masyarakat.

“Bahkan, pak AHY telah tegaskan tak usah bicara pilpres, fokus saja bantu dan bantu masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Kita bantu juga pemerintah untuk penanganan pandemi. Untuk saat ini fraksi Partai Demokrat dan DPD PD Sulut, nanti dijadwalkan lagi untuk kabupaten/kota lainnya,”sambung Lombok.(mon)