oleh

Safari Ramadhan, Wabup RD : Kebersamaan yang Terjalin Dalam Bingkai Persaudaraan Menjadi kekuatan Besar Bagi Program Pembangunan

Minahasa, Komentarin.net – Kebersamaan yang yang sudah terjalin antara pemerintah Kabupaten Minahasa dengan seluruh elemen masyarakat Minahasa, kiranya akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun, demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi, saat melaksanakan safari Ramadhan, bertempat di Mesjid Nurul Huda Sendangan kecamatan Kawangkoan, Selasa (4/5/2021).

” Hal ini, tentunya menjadi kekuatan yang besar bagi program pembangunan yang sementara dan yang akan dilaksanakan,” ujar Wabup RD.

Selain itu, lanjut Wabup, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tokoh-tokoh agama Islam dan seluruh umat Islam di kabupaten Minahasa atas kontribusi dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman, damai dan nyaman.

Dalam kesempatan ini juga, saya mengajak jemaah dan seluruh umat muslim yang hadir di tempat ini agar senantiasa menopang pemerintah dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Minahasa.

” Demi terwujudnya Minahasa yang maju dalam ekonomi, Budaya, berdaulat adil dan sejahtera,” pungkasnya.(nes)