oleh

Rusak Parah, Jalan Tombatu-Silian Ibarat Destinasi ‘Wisata Air’ di Mitra

Komentaren.net-.Jalan menjadi salah satu fasilitas umum yang sangat dibutuhkan masyarakat guna kelancaran aktifitas sehari-hari. Namun hal ini tak dirasakan penuh bagi pengguna ruas jalan Tombatu-Silian.

Ruas jalan yang jadi penghubung kabupaten Mitra dan Minsel ini tampak rusak parah dan mendapat keluhan para masyarakat dan pengguna jalan.

Bahkan, setiap hujan deras, lokasi jalan tersebut pasti dipenuhi air dan meluap hingga keluar badan jalan. Dan itu bukan hanya satu titik saja.

Kendaraan yang melintasi ruas jalan terlihat harus berhati-hati karena genangan air, begitu juga para pengendara roda dua yang harus antri untuk lewat.

Para nitizen pun mengeluh terkait rusaknya ruas jalan tersebut.

“Pagi yg indah,,pagi yg cerah…cuma mo se tau buat pengguna jalan silian tombatu mo pi pasar ato mo ka amurang hati2 mo lewat disini,” ujar akun Hence Poluan dalam postingannya disalah satu media sosial berbasis data.

“Datang dan kunjungi wisata air d mitra,” tulis akun Rudy M Steven dalam postingannya.

Terkait hal tersebut, para nitizen meminta pemerintah segera mengambil langkah cepat dengan memperbaiki ruas jalan ini agar tak terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan.

(Stvn)