oleh

RSUP Kandou Terima Bantuan Showcase Cooler



Komentaren.net-.Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D. Kandou Manado, Jumat 24/09/21, menerima bantuan Showcase Cooler dari PT.Kimia Farma Apotek.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bussines Manger Manado, PT KIMIA FARMA,Apoteker Winas Tanto Wibowo,S Farm, di terima langsung direktur utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy, Panelewen,Sp.B-KBD, di dampingi direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr, Ivonne.E. Rotty, M.Kes, Direktur Pelayanan Medik. Keperawatan dan Penunjang
dr.Jeheskiel Panjaitan, Plt direktur Perencanaan Keuangan dan BMN, Frets Melope.SE.MSi, dan para pejabat lingkup RSUP Kandou.

“Saya pribadi dan semua jajaran RSUP Kandou menyampaikan terima kasih dan apresiasi secara pribadi kepada Bussines Manger Manado, PT KIMIA FARMA,Apoteker Winas Tanto Wibowo,S Farm, dan PT Kimia Farma Group,atas dukungan yang di berikan bagi kami RSUP Kandou. Performence dari kimia farma memberikan kontribusi yang besar dan sampai saat ini kita masih bekerja sama,pergantian pimpinanpun tidak merubah kebijakan,” kata dirut Panelewen saat membawakan sambutan.

lya juga mengatakan tenaga kesehatan di lapangan sangat bersyukur.

“Perjuangan mereka tidak sendiri,kami tidak menilai seberapa banyak bantuan yang di berikan,tapi niat yang kami lihat,karena niat itu akan berdampak pada sikologis dari teman teman nakes di lapangan,ini juga memberikan suport yang tiada tara bagi Nakes di tengah kritikan dari berbagai pihak, kepada teman teman di lapangan,” tuturnya.

Sementara Bussines Manger Manado PT KIMIA FARMA, Apoteker Winas Tanto Wibowo,S Farm dalam sambutannya mengatakan rasa simpati dan empati kepada Nakes RSUP Kandou sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid 19.

“Saya merupakan alumni dari ruangan isolasi Palma RSUP Kandou,saya merasakan bagaimana perjuangan Nakes di sana, 3 siff 24 jam dengan pakaian APD. Dan kami PT Kimia Farma Group ingin memberikan perhatian apresiasi pada Nakes RSUP Kandou, kami sampaikan terima kasih juga kepada Dirut RSUP kandou dan jajaranya atas bantuan kerja sama yang baik bagi PT Kimia Farma Group, dan mohon jangan di lihat berapa nilainya yang di berikan,tapi lihatlah ketulusan yang kami berikan,” tutupnya.
(Stvn)