oleh

RSUP Kandou Beri Penghargaan 75 Relawan Covid-19


Komentaren.net-.Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D. Kandou Manado, selasa (04/05) memberikan piagam penghargaan bagi 75 tenaga kesehatan yang bekerja menjadi relawan covid 19 di RSUP Kandou manado.

Penghargaan tersebut di serahkan direktur utama RSUP Kandou Dr.dr Jimmy Panelewen, SpB.KBD, yang di wakili oleh direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr Ivonne Rotty,M.Kes, didampingi Koordinator Sumber Daya Manusia (SDM) Ns Suwandi I Luneto ,S.Kep M Kes, Sub Koordinator Pengembangan Sumber Daya Manusia, Abram Babakal S.kep. Ns.

Dokter Ivonne Rotty menyampaikan apresiasi atas dedikasi tenaga kesehatan yang sudah memberi diri untuk bekerja menjadi relawan covid 19 di RSUP Kandou,

“Terima kasih buat teman teman perawat yang sudah bersedia memberi diri tanpa kenal lelah melakukan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, sejak dari mewabahnya virus itu, hingga sekarang sehingga pelayanan dirumah sakit menjadi cepat dan tepat,” katanya.

Dirinya berharap relawan yang ada di RSUP Kandou untuk terus berjuang dalam membantu mengurangi risiko penularan virus Covid 19 .

“Penghargaan ini, adalah hasil jerih payah para Relawan RSUP Kandou, dan memang layak diberikan, tentunya sebagai penambah semangat untuk terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.
(Stvn)