oleh

Royke Roring Raih Penghargaan Bupati Terpopuler

Tondano, Komentaren.net – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, meraih dua penghargaan di ajang kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 yang diselenggarakan oleh Public Relation (PR) Indonesia Group, yang digelar secara virtual melalui kanal Youtube, Jumat (17/9/21) Kemarin.

Dua penghargaan tersebut yakni Kategori Tokoh, dimana Bupati Royke Roring mendapat anugerah Bupati Terpopuler di Media Digital 2021, Juga Pemerintah Kabupaten Minahasa meraih penghargaan sub kategori Pemkab terpopuler di media digital.

Atas penghargaan tersebut, Bupati ROR menyampaikan terima kasih kepada AHI yang sudah memberinya penghargaan, juga kepada jajaran Pemkab Minahasa, rekan-rekan pers bahkan seluruh rakyat Kabupaten Minahasa yang banyak memberikan ekspos positif bagi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa juga Pemkab Minahasa.

Selain Bupati ROR, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, juga menerima penghargaan yang sama, untuk itu Bupati ROR mengucapkan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara.

“Saya bersama pak Wakil Bupati dan jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, bapak Olly Dondokambey yang meraih anugerah Gubernur Terpopuler di Media Digital Tahun 2021,” ucap Bupati ROR.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Agustivo Tumundo SE MSi, mengucapkan selamat kepada Bupati ROR dan Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya bersama staf Kominfo sangat bersyukur dan menyampaikan selamat buat Bapak Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 ini,” ucap Tumundo.

Diketahui, penganugerahan ini diikuti oleh 107 entri dari berbagai institusi. Mulai dari Kementerian, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Badan Milik Usaha Negara (BUMN), serta Badan Milik Usaha Daerah (BUMD) di seluruh Indonesia. (nes)