oleh

Rocky Wowor Optimis ODSK Menang di BMR

KOMENTAREN.NET – Legislator dapil Bolmong Raya (BMR), Rocky Wowor menyatakan optimismenya bahwa pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) akan menang di Bolmong Raya saat Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai kader partai, Rocky Wowor menegaskan akan all out menangkan pasangan ODSK. “Tidak tunggu perintah lagi. Tapi sudah kewajiban saya mengawal kemenangan Pak Olly dan Pak Steven. Sebagai kader, saya akan all out,” tegas Wowor.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut itu memiliki modal besar karena saat Pileg 2019 silam, Wowor menjadi peraih suara terbanyak dengan capaian 40.977 suara.

Hal ini membuat Rocky Wowor menjadi legislator peraih suara terbanyak se-Sulut.

Tak itu saja, Wowor mengakui ODSK telah berbuat banyak bagi masyarakat Bolmong Raya.

“Banyak pembangunan yang diarahkan ke BMR. Tentu ini bentuk perhatian ODSK pada BMR. Infrastruktur jalan, jembatan, hingga bendungan dirancang ODSK di BMR. Begitu juga bantuan-bantuan yang membuktikan program ODSK merata di 15 kabupaten/kota,” sebutnya.

Dia juga menyinggung mengenai rencana ODSK yang akan membangun Kawasan Industri Bolaang Mongondow (Kimong). “Jadi sangat layak jika ODSK lanjutkan kepemimpinan,”pungkas politisi handal ini.(mon)