oleh

Rio Dondokambey Ajak Pemuda GMIM Terus Gelorakan Semangat Obor Pembangunan

Manado,Komentaren.net-.Pnt Rio Dondokambey dan kepengurusan Komisi Pelayanan Pemuda Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) periode 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Dr AO Supit selaku Majelis Pertimbangan (MPS) pada acara puncak Sidang Majelis Sinode ke-81, Rabu (30/3) di GKIC Manado.

Dalam kepengurusannya, Ketua Rio nantinya bakal disokong Pnt Fristo Saul sebagai sekretaris dan Pnt Mentari Saruan sebagai Asisten Bendahara.

Pasca dilantik, semangat obor pembangunan pun digelorakan. Pnt Rio berkomitmen membawa Pemuda GMIM terus membawa eksitensi pelayanan di tengah masyarakat dan jemaat.

“Kepercayaan ini selayaknya menjadi tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. Tentunya program sudah ada melalui konsultasi. Tapi sudah menjadi komitmen kita untuk semuanya. Semua untuk pelayanan,” ungkapnya.

Pnt Rio Dondokambey yakin susunan kompisisi saat ini benar-benar yang terbaik.

“Prosesnya berjalan dengan baik, diharapkan juga apa yang didapatkan ini benar-benar yang terbaik,” ujar sosok Ketua Pemuda Jemaat Rut Suwaan dan Ketua Pemuda Wilayah Kalawat Dua itu.

Saat ini Pnt Rio dan KPPSG mulai menatap agenda jangka pendek yang akan segera berlangsung. Salah satunya, perayaan Paskah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Gereja Masehi Inliji di Minahasa (GMIM) ke-96.

“Agenda dekat paskah. Saat ini masih menunggu kesiapan dari tuan rumah, termasuk teknisnya. Karena kami juga masih baru, sehingga tentunya akan berkoordinasi dengan KPSG yang lama,” kata dia.

Dia pun berpesan kepada seluruh KPPSG agar terus menjaga kekompakan. “Mari sama-sama kita melayani Tuhan,” tandasnya.

Berikut struktur terpilih Komisi Kategorial Pemuda Sinode GMIM Periode 2022-2027

 
Ketua

Pnt Rio Dondokambey

Wakil Ketua

Pnt Vici Tenda

Sekretaris

Pnt Fristo Saul

Wakil Sekretaris

Pnt Mariani Maukar

Asisten Bendahara

Pnt Mentari Saruan

Waben

Pnt Elim Rau

Anggota

Pnt Debora Pelealu

Pnt Anches Mundiahi

Pnt William Worang

Pnt Veisy Sumolang

Pnt Sinta Lintjewas

Pnt Habrian Suprapto

Pnt Gratia Pondaag

(***/stvn)