oleh

Richard Sualang: Saya Dilayani Baik, Masyarakat juga Harus Disambut Baik

Manado, Komentaren.net – Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Richard Sualang mengaku kunjungannya ke Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Jumat (04/06) lalu, disambut dan dilayani begitu baik. Namun dia mengingatkan, petugas di kantor kelurahan adalah pelayan masyarakat, sehingga masyarakat yang datang untuk mengurus sesuatu di kantor kelurahan juga harus disambut dengan baik.

Hal itu disampaikan Wawali Richard Sualang ketika di hadapan lurah dan para kepala lingkungan dalam acara Evaluasi Perkembangan Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget Tahun 2021 dengan Tema Potensi Kelurahan Buha.

“Saya disambut dan dilayani dengan baik. Saya harapkan masyarakat juga apabila ada keperluan di kantor ini, harus disambut dengan baik. Jangan hanya karena ada perlombaan saja baru semua beking bagus,” tukas Sualang sambil mengingatkan, jangan ada petugas dalam melayani publik menunjukkan muka brot atau cemberut .

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut; Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, Kadis Sosial Kota Manado , Camat Mapanget dan Seluruh ASN di Kecamatan Mapanget . (sbr/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *