oleh

Ribuan Warga Tomohon Padati Reses Wenny Lumentut

KOMENTAREN.NET – Anggota DPRD Sulut, Wenny Lumentut menggelar reses II tahun 2020 di Kelurahan Kolongan, Talete dan Paslaten I Kota Tomohon, Jumat (11/09).

Ribuan Masyarakat sangat antusias menghadiri reses Wenny Lumentut di tiga lokasi tersebut. Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat seperti soal bantuan tunai non pangan, masalah pendidikan, pariwisata hingga ekonomi.

Wenny Lumentut menyatakan bahwa Kota Tomohon sebagai kota pendidikan dan Pariwisata akan terus menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

“Tentu kami akan sampaikan berbagai aspirasi masyarakat dan diperjuangkan dalam lembaga DPRD apa yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi. Berbagai program pemprov sudah dan sementara dilaksanakan seperti bea siswa bagi siswa miskin dan berprestasi, kemudian soal pariwisata yang terus digenjot hingga masalah perekonomian,”jelas Lumentut.

Dia juga menyatakan dengan tegas di tiga lokasi reses bahwa saat ini bukan soal kampanye tapi murni reses mendengar aspirasi masyarakat. “Kampanye ada waktunya. Di sini bukan kampanye, bukan soal calon, tapi murni reses. Berbagai aspirasi, harapan masyarakat disampaikan,”pungkas Lumentut.(mon)