oleh

Resmob Polres Minahasa Bekuk Terduga Pelaku Penganiayaan Pelajar SMP di Langowan

Minahasa, Komentaren.net –Tim Resmob Polres Minahasa di bawah pimpinan Aiptu Ronny Wentuk, berhasil membekuk lima terduga pelaku penganiayaan terhadap sesama pelajar. Peristiwa penganiayaan itu viral di media sosial (medsos), Sabtu (13/8/2022).

Berdasarkan laporan dari keluarga korban, Tim Resmob Polres Minahasa melakukan penyelidikan kemudian menangkap para terduga pelaku beserta satu unit sepeda motor yang digunakan ke TKP, dan sebuah kayu yang digunakan untuk memukul korban.

Kelimanya beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Minahasa untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut keterangan, kronologi bermula saat korban menunggu kendaraan ojek untuk pulang kerumah, tiba tiba dua (2) orng dengan menggunakan motor menghampiri korban dan memukul belakang korban dengan kayu, korban kemudian dibawa ke Pekuburan Cina Desa Amongena 2 sementara tiga rekan lainnya sudah menunggu dilokasi. Dalam keadaan sadar korban dicekoki minuman keras dan obat obatan sampai tidak sadarkan diri. Para pelaku yang mengira korban sudah tewas, akhirnya mengangkat korban dan membuang korban dijalan..

Korban berinisial IM (12) ditemukan warga sekitar, dalam keadaan tidak sadarkan diri. Warga langsung menghubungi keluarga, dan korban langsung dibawa ke RS Budi Setia Langowan untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini diturunkan Polisi masih menyidik motif dari perbuatan terduga pelaku.(nes)