oleh

Resmi Jabat Sekkot Tomohon, Edwin Roring Fokus Penanganan Penyebaran Covid-19

Tomohon, Komentaren.Net-Edwin Roring secara resmi menjabat Sekertaris Kota (Sekkot) Tomohon. Itu setelah Mantan Sekda Kabupaten Sangihe ini dilantik langsung Wali kota Tomohon Caroll Senduk serta pelepasan pejabat lama oleh Jimmy Ringkuangan di Emera Hills Tomohon, Jumat (23/7).

Wali Kota Caroll dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tomohon ini menjadi moment penting dan wajib bagi Pemkot.

“Proses pengambilan sumpah, janji dan pelantikan pejabat struktural merupakan  suatu hal yang wajib dilakukan untuk menduduki suatu jabatan diorganisasi pemerintahan,”Kata Wali kota.

Ditambahkan Wali kota, dalam moment ini juga perlu diingatkan, semakin tinggi suatu jabatan, semakin komptetitif dan berat juga persaingan sehingga sudah menjadi keharusan bagi saudara untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang lebih baik.

“Kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkompetisi secara sehat dan positif untuk menghasilkan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya

Sementara itu Sekkot yang baru Edwin Roring usai dilantik mengungkapkan, saat ini akan lebih terfokus pada penanganan pencegahan Covid-19.

“Pemkot sementara dan kiat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid, kedepan akan menjadi fokus agar penanganan ini bisa sesuai target,”tandas Roring. (ik)