oleh

Resmi Dilantik DPRD, Lady Lumantouw Nyatakan Kepentingan Rakyat Wajib Diutamakan

KOMENTAREN.NET, Bitung – Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang, akhirnya sosok Srikandi asal Partai Demokrat Kota Bitung ini yaitu Lady Joke Lumantouw (LJL) akhirnya melenggang mulus menjadi Anggota DPRD Kota Bitung.

Hal ini sesuai agenda Pelantikan anggota DPRD Kota Bitung periode 2019-2024 yang telah sukses dilaksanakan di kantor DPRD Bitung pada Senin (12/08/2019).

Lantas, apa saja tekad dan komitmen dari sosok Lady Lumantouw setelah resmi menjadi wakil rakyat? Kepada Komentaren.net Lumantouw yang didampingi suami tercinta Bun Hin mengatakan bahwa yang pertama tentu dengan menjadi anggota DPRD adalah bagaimana kita menjadi jembatan bagi masyarakat, bagaimana memperjuangkan sekat-sekat atau masalah yang terjadi di masyarakat untuk dapat diselesaikan secara bersama agar masyarakat jangan sampai disepelekan namun dibantu masalahnya sampai selesai.

“Contohnya ada jalan rusak disuatu Kelurahan yang layak untuk diperbaiki dan dibangun hal inilah tugas kita untuk menjadi penghubung kepada Pemerintah agar supaya cepat dijawab akan aspirasi masyarakat,” tandasnya kepada Komentaren.net Rabu (14/08/2019).

Begitu juga masalah nelayan yang mungkin membutuhkan pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM) oleh pemerintah tentu hal ini juga perlu diperjuangkan. “Intinya ketika kita menjadi wakil rakyat maka kepentingan rakyat wajib diutamakan,” ujar Lumantouw diaminkan Bun Hin.(nan)