oleh

Remaja Ini Diamankan Karena 3 Kali Kedapatan Bawa Panah Wayer

Komentaren.net-.Patroli cipta kondisi aman pada Minggu (18/7/2021) dini hari sekitar pukul 02:30 WITA. di kompleks SMP 12 Bitung, Tim Tarsius Polres Bitung mengamankan seorang remaja inisial AM alias Adit (17).

Remaja warga kecamatan Madidir kota Bitung tersebut diamankan Tim Tarsius Polres Bitung karena terbukti memiliki dan membawa senjata tajam jenis panah wayer yang dia simpan dalam tas.

Sebelum diamankan, remaja tersebut sempat melarikan diri dengan sepeda motor yang dia kendarai saat melihat Tim Tarsius yang membuat Tim Tarsius menjadi curiga dan berusaha mengejarnya.

Beberapa saat kemudian, akhirnya remaja tersebut bersama teman perempuan yang diboncengnya berhasil diamankan Tim Tarsius.

Saat di interogasi Polisi, remaja tersebut mengaku sudah 3 kali diamankan Polisi atas kasus yang sama, adapun alasannya “Bawa Panah Wayer untuk jaga diri”, katanya.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP. Hermanses Juda Katiandagho, S.E. membenarkan adanya kasus tersebut, 

“AM alias Adit (17) sudah diamankan bersama barang bukti senjata tajam berupa 1 buah pelontar dan 2 ujung panah wayer di Mapolres Bitung untuk proses lanjut”, ucap Kasubbag Humas.
(*/tim kn)