oleh

Rektor Lantik Tim Konsultasi dan Bantuan Hukum Unima

Minahasa, Komentaren.net – Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, melantik Tim Konsultasi dan Bantuan Hukum Unima, bertempat di Ballroom Luwansa hotel Manado, Kamis (9/9/21).

 
Dalam sambutannya Rektor mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan pelantikan Tim Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Negeri Manado.

” Hal ini sangat penting dan harus ada dalam suatu Institusi, terlebih pada Institusi Pendidikan Tinggi Universitas Negeri Manado,” kata Rektor.

Sesuai tugas dan tanggung jawab, tim konsultasi dan bantuan hukum dapat melaksanakan koordinasi dan evaluasi pembentukan peraturan dan juga bagaimana penyusunan perjanjian kebutuhan Universitas Negeri Manado.

” Terlebih lagi bagaimana memberikan pertimbangan-pertimbangan, saran-saran dan nasehat hukum kepada Pimpinan, Dosen, Mahasiswa, juga pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Hal ini sangat penting karena dalam tugas dan tanggung jawab itu banyak hal yang menyangkut konsekuensi hukum,” ujar Rektor.

Oleh sebab itu diharapkan kerja keras dan komitmen, menjaga integritas dan objektivitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Karena memberikan pelayanan hukum ini sangat berat, ada konsekuensi bahkan tantangan yang harus dihadapi. Mari kita bersama-sama bekerja di dalam satu kebersamaan untuk membangun Unima dengan visi Unima unggul, inovatif, dan Unima mapalus,” pungkas Rektor.

Diketahui, Personalia Tim Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Negeri Manado (Unima) sebagai berikut :

Pengarah :
Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, (Rektor)

Ketua : Prof. Dr. Adensi Timomor, SH, MH, MSi.
Sekretaris : Dr Wenly R.I Lolong, SH, M.H., C.LA.

Anggota :
Harly Rumagit, S.H, MH
Yoan B Runtunuwu, S.H., M.H.
Reynold Simandjuntak, S.H., M.H.
Irwany H Maki, S.H., M.H.
Henry N Lumenta, S.H., MA.P.
(Nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *