oleh

Rayakan Setahun di Dewan, Jurani Rurubua Bantu Konstituen

Joune

ANGGOTA DPRD Manado dari PSI, Jurani Rurubua merayakan setahun kepercayaan masyarakat terhadapnya sehingga bisa duduk di kursi DPRD Manado. Menariknya, perayaan ala Rani — sapaan akrabnya — adalah turun menemui konstituennya.

Jurani Rurubua tak sekadar turun berkomunikasi dan menyerap aspirasi, namun turut mengulurkan bantuan. Rani sendiri sejak menjabat, bahkan memasuki era pandemi, seakan tak pernah lelah membantu konstituennya.

“Seminggu yang lalu saya genap sudah 1 tahun saya menjabat anggota dewan.
Untuk itu, saya turun kepada Konstituen saya yang belum pernah saya salurkan bantuan. Khusus kepada 100 KK, Wilayah GPI dan Tamara,” ungkapnya dalam akun facebook.

Hal itu katanya dilakuka untuk rasa terima kasih kepada Pemilih yang selalu support dan mendoakannya. “Saya menyalurkan bantuan apa adanya berupa Beras, mie instan, Minyak, Gula..,
Bukan besar dan Kecil nilai Pemberian nya, namun konstituen rindu melihat saya bisa datang kembali ngobrol bersama mereka,” kata Jurani.

“Dengan tidak melupakan mereka dan sering mendengarkan dan memperjuangkan keluhan dan aspirasi mereka, sudah bisa membuat senang,” katanya berjanji akan terus mengunjungi konstituennya. “Wilayah lain akan saya kunjungi.”

Rani sendiri disebut-sebut menjadi role mode seorang wakil rakyat yang tak pernah lelah untuk turun ke masyarakat, baik menjawab aspirasi dan mencari solusinyal, bahkan terus membantu masyarakat yang terdampak covid-19. (vil)