oleh

Quick Wins Presisi, Polres Minahasa Gelar Pelatihan Peningkatan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Minahasa, Komentaren.net —

Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi. Polres Minahasa mengadakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan, keterampilan dan etika pelayanan publik.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang diwakili Kabag Sumda Kompol Sammy Pandelaki.

Kabag Sumda Kompol Sammy Pandelaki menyebut, kegiatan itu dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas SDM para anggota.

Menurut dia, anggota Polres Minahasa harus memiliki pengetahuan tentang bagaimana menjalankan etika pelayanan publik.

Melalui kegiatan ini, lanjut dia, kita berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat. Karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi yang bertujuan meningkatkan kemampuan personil Polres Minahasa,” ia menyebutkan.

Hal tersebut, kata dia, sangat diperlukan agar personel memiliki keterampilan dan etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat.

“Dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Minahasa,”ia menegaskan.

“Kegiatan ini adalah upaya serius Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, untuk memberikan dukungan kepada anggota guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi anggota Polres Minahasa,” ia menambahkan. (Nes)