oleh

Puluhan Pendukung Dampingi Petahana Mendaftar, Pemilihan Direktur Polimdo Selesai?

KOMENTAREN.NET, Manado – Kandidat petahana Ir Ever Notje Slat MT mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) periode 2020-2024. Puluhan orang dari dosen, tenaga kependidikan serta anggota senat ikut mendampingi Direktur Polimdo tersebut saat mendaftarkan diri di Sekretariat pendaftaran panitia pemilihan Direktur Polimdo 2020-2024.

Ever Slat mengatakan, ia datang dengan maksud untuk menyerahkan perlengkapan administrasi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon direktur. “Kami datang dengan didampingi dari kawan-kawan dosen, tenaga kependidikan, dan lainnya. Dengan kebersamaan yang saat ini telah terjalin, tentunya keinginan kita untuk membangun Polimdo untuk dapat bersaing secara kompetitif di era industri 4.0,” kata Slat, Rabu (22/01/2020).

Dia pun mengajak seluruh civitas akademika Polimdo untuk mensukseskan pemilihan Direktur Polimdo 2020-2024. “Hari ini saya mendaftar sebagai calon direktur. Tentunya, ini merupakan proses awal tentu dari penjaringan dan proses berikutnya teman-teman wartawan bisa mengikuti, karena ini menujukkan Polimdo adalah perguruan tinggi yang demokratis,” terang Ever Slat.

Sementara, Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH didampingi Sekretaris Mariska Ch Walean SE MSi, anggota Ir Leonard Tawalujan MT, Fanny Doringin ST MT dan Pearl Wenas SE MSi mengatakan, setelah pada tahap pendaftaran selesai dilakukan, akan dilanjutkan dengan evaluasi administrasi.

“Setelah itu dilakukan, hasilnya akan diserahkan kepada senat, dan selanjutnya senat akan melaksanakan tahapan selanjutnya. Panitia akan siap membantu senat dalam tahap penyaringan dan pemilihan,” pungkasnya. “Prosesnya, transparan, terbuka. Dalam setiap proses teman-teman wartawan bisa menyaksikan, sampai penetapan Direktur Polimdo 2020-2024,” tambah Kimbal.(bil)