oleh

PSR Sinode 2019 Sukses, KPRS GMIM Sampaikan Terima Kasih

KOMENTAREN.NET, Kawangkoan – Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM telah berakhir dengan sukses di Wilayah Kawangkoan I, Kamis-Sabtu (29-31/8), kegiatan ditutup dengan ibadah di GMIM Sion Sentrum Sendangan dipimpin Ketua BPMW Kawangkoan II Pdt Christian Luwuk, STh, Minggu dini hari.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, menyampaikan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan kegiatan itu.

“Atas nama KPRS GMIM kami menyampaikan syukur dan terima kasih pada Tuhan Yesus yang telah menyertai dan memberkati selama tiga hari pelaksanaan PSR,” tegas Ka Mikha, sapaan akrab Paruntu.

Diapun menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi secara khusus buat Ketua Umum Panitia Pnt Roy Roring serta Ketua Harian Robby Dondokambey, yang telah memberikan perhatian khusus dalam kegiatan ini. “Tuhan akan membalas semua pemberian diri pak Roy dan pak Robby, bahkan akan senantiasa menuntun terus dalam setiap tugas dan pekerjaan,” papanya.

Tak lupa juga Ka Mikha menyampaikan terima kasih bagi Badan Pekerja Majelis Wilayah Kawangkoan 1 serta Komisi Remaja Wilayah, bahkan seluruh panitia umum hingga panitia lokal yang telah bekerja ekstra dalam mempersiapkan semua kegiatan hingga tuntas.

“Tentunya terima kasih juga buat semua adik adik remaja yang telah hadir sebagai peserta, dengan menampilkan talenta. Teruslah memuji Tuhan dengan talenta yang Tuhan berikan,” ingatnya sembari menambahkan terima kasih juga buat semua Penatua remaja dan kakak kakak pembina yang hadir dalam kegiatan PSR di Kawangkoan. Atas nama panitia dan KPRS, ia pun memohon maaf bagi peserta yang saat pelaksanaan kegiatan mendapati ada hal yang kurang berkenan, kiranya itu akan menjadi evaluasi bersama saat pelaksanaan PSR tahun 2020 nanti.(ven)

Berikut Hasil Lomba Pesta Seni Remaja Sinode GMIM Wilayah Kawangkoan I, Kamis – Sabtu 29 -31 Agustus 2019