oleh

PSI Sulut Kembali Buktikan Komitmen Solidaritas kepada Masyarakat

KOMENTAREN.NET – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut) memang patut diacungi jempol. Solidaritas terhadap masyarakat terus dibuktikan, terlebih bagi warga masyarakat yang merupakan korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado dan sekitarnya.

Itu dibuktikan dari aksi Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) didampingi Wakil Ketua DPW Jurani Rurubua, Sekretaris DPW Nurjannah Sandiah, Ketua DPD PSI Manado Stevy Mait bersama dengan Pengurus DPD Manado menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor, Sabtu (16/1/2021) hingga Senin (18/1/2021) lalu.

“PSI menyampaikan duka yang mendalam dan turut sepenanggungan bagi keluarga korban tanah longsor. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Melky Jakhin Pangemanan (MJP).

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, PSI melalui MJP mengimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim.

“Apalagi bagi warga yang tinggal di daerah rawan banjir dan longsor. Mari berdoa bersama agar daerah dan bangsa kita dijauhkan dari segala musibah dan pencobaan. Tuhan memberkati Sulut dan Indonesia,” pungkas MJP yang juga anggota komisi IV DPRD Sulut itu. (mon)