oleh

Promosi Pariwisata Wabup Mitra Gelar Lintas Pariwisata

KOMENTAREN.NET, Ratahan – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini gencar mempromosikan tempat pariwisata yang ada di daerah tersebut. Salah satu hal yang dilakukan adalah mengelar Lintas Pariwisata yang bertujuan mempromosikan tempat wisata yang ada di Minahasa Tenggara.

Lintas Pariwisata sendiri dipimpin langsung Wakil Bupati Kabupaten Mitra Drs Jocke Legi, Kadis Disparbud Mitra Sartje Taogan, Kasat Pol-PP Mitra Jhony Kolinug, Kabag Humas dan Protokoler Mitra Arnold Mokosolang, para camat, hukum tua.

“Selain kita memandang keindahan alam di Kabupaten Mitra, saya memantau secara langsung tempat pariwisata yang nantinya akan dipromosikan ke pelosok dunia. Ke depan nantinya objek wisata inilah yang akan disuguhkan kepada turis mancanegara,” ujar Wakil Bupati Jocke Legi, Jumat (30/8).

Adapun kunjungan tempat wisata yang dikunjungi antara lain Bukit Keketambal, Bukit Anugerah, Bukit Syalom, Bukit Pilar dan jalan perkebunan Kasarengan Tounsawang yang merupakan usaha dari warga masyarakat setempat.

“Destinasi Pariwisata yang saya kunjungi semuanya berpeluang besar, apalagi ada beberapa keluarga dengan antusias memberikan tanah mereka untuk destinasi pariwisata. Ini bertanda warga masyarakat sangat mendukung akan dibuat spot-spot pariwisata,” kata Wabup.

Ditambahkan Wabup, bukan saja tempat-tempat tersebut yang menjadi objek wisata di Mitra, tetapi masih banyak lagi tempat-tempat lain yang tidak kalah indahnya. “Saya berterima kasih banyak kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung perkembangan pariwisata di Mitra, terutama buat beberapa warga yang telah menghibahkan tanahnya ke Pemkab Mitra. Kedepan nantinya Pemkab Mitra akan memfasilitasi jalan masuk ke setiap objek wisata yang telah dikunjungi tadi,” pungkas Wabup.(jer)