oleh

Program Bedah Rumah Tunjang Pariwisata di Minut Unik, Ini Kata Henry Walukow

KOMENTAREN.NET – Anggota DPRD Sulut, Henry Walukow menyampaikan apresiasi terhadap program bedah rumah dari pemerintah yang ada di Minahasa Utara.

Menurut Politisi Partai Demokrat ini, bedah rumah di desa Marinsow, Pulisan dan Kinunang berupa pembuatan home stay sangat menunjang program Pariwisata.

“Program bedah rumah di sana unik di tiga desa itu sekitar 60-75 unit rumah. Dibuat dua lantai, yang ruangan bawah untuk keluarga sedang diatas dibuat seperti homestay untuk turis menginap. Tentu hal ini sangat baik karena akan tunjang perekonomian warga. ini program Bedah rumah dan ini sangat menarik dan bermanfaat langsung kepada masyarakat,”ujar Legislator Dapil Minut-Bitung ini.

Kedepan Walukow mendorong persiapan sektor penunjang lainnya seperti masalah Sumber Daya Manusia (SDM) pariwisata, keamanan serta kenyamanan.

“Saya optimis, Minahasa Utara tidak akan kalah dari Bali untuk sektor pariwisata. Jadi kedepan SDM, keamanan dan kenyamanan serta sektor lainnya harus dioptimalkan,”tandas Walukow.(mon)