oleh

Polres Minahasa Gelar Fun Bike “Semarak Bhayangkara ke-76”

Minahasa, Komentaren.net – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polres Minahasa, Minggu (19/6)2022) sore menggelar Fun Bike bertajuk “Semarak Bhayangkara ke-76”.

Kegiatan Fun Bike dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dibuka secara langsung melalui Zoom Meeting oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta pejabat utama Mabes Polri dari Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan.

Pelaksanaan Fun Bike Polres Minahasa dilepas oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dengan rute pusat Kota Tondano dan finish di Polsek Eris. Start dimulai dari Mapolres Minahasa.

Fun Bike yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa tersebut diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Imelda Bambang Sousissa, Wakapolres Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos, Wakil ketua Bhayangkari Ny Irene Yindar T Sapangallo, para PJU Polres Minahasa, para Kapolsek jajaran Polres Minahasa, para personil Polres Minahasa, Pengurus Bhyangkari cabang Minahasa dan awak media cetak dan online.

Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, mengatakan agar semua peserta yang hadir agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan disiplin dalam mengikuti kegiatan Fun bike.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara. Marilah kita tetap memperhatikan Protokol kesehatan serta disiplin dalam mengikuti kegiatan,”ujar Kapolres.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota dan masyarakat,” ia menambahkan.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *