oleh

Pnt. Fenny Roring-Lumanauw: Semua untuk Kemuliaan Tuhan

MINAHASA, Komentaren.net – Penatua (Pnt) Dra. Fenny Roring-Lumanauw SIP, yang juga adalah Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bukit Moria Rike menyatakan komitmen dan kesediaan diri melayani sebagai Ketua Panitia Kegiatan Penjabaran Program W/KI Sinode GMIM Rayon Minahasa.

Hal tersebut disampaikannya saat beribadah Minggu bersama Jemaat GMIM Kinamang, yang dipimpin Ketua BPMW Tompaso, Pdt. Aldrina Ratu, M.Th, Minggu (9/01/2021).

Pnt. Fenny Roring-Lumanauw, dalam sambutannya menyatakan rasa syukur kepada Tuhan sudah memberi kesempatan baginya untuk melayani lewat Komisi W/KI. Beliau juga berterima kasih kepada Komisi W/KI Sinode GMIM dan Wilayah Tompaso Satu yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua panitia pelaksana.

Ia pun berharap semua panitia yang sudah dilantik ini benar-benar dapat memberi diri untuk mensukseskan kegiatan yang sedianya akan digelar pada 22 Januari mendatang dengan dukungan semua pihak termasuk Pelayan Khusus (Pelsus) dan jemaat di Wilayah Tompaso Satu.

“Suksesnya kegiatan ini tentu kita semua persembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, demi kelanjutan program pelayanan W/KI Sinode GMIM,” tutup Istri tercinta Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si.
(Nes)