oleh

Pimpin Sertijab Kapolsek Eris, Ini Pesan Kapolres Minahasa

Tondano, Komentaren.net – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Eris dari AKP Deky Demus kepada Iptu Lukyta Kustiana Putra STk, bertempat di halaman Mapolres MInahasa, Jumat (17/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membacakan sumpah dan janji kepada Iptu Lukyta Kustiana dan rohaniawan berdiri di belakang samping kiri.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa syukur dan memanjatkan puji ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang masih diberikan saat ini.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesmen secara sistimatik dan konprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas,” urainya.

Kepada pejabat lama AKP Decky Demus, atas nama pribadi, keluarga dan kesatuan serta seluruh anggota Polres Minahasa, Kapolres Tommy mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan selama ini serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pangabdiannya.

“Kepada pejabat baru Iptu Lukyta Kustiana Putra STk, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Minahasa. Saya berharap lebih cepat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa, lebih khusus di wilayah Polsek Eris. Harus lebih memacu dalam peningkatan presentase vaksin dan meningkatkan cipta kondisi kamtibmas dalam menghadapi perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022,” pungkasnya.

Hadir dalam upacara pengambilan sumpah janji dengan Perwira Upacara Kasat Bimas AKP Alex Karundeng dan Komandan Upacara Ipda Bobby Elias, yakni PJU dan perwira Polres Minahasa, kapolsek jajaran, Satsabhara, Satlantas, gabungan Satreskrim, Narkoba dan Intelkam.(nes)