oleh

Pimpin Apel Pagi Waka Polres Minahasa Ingatkan Anggota Soal Tupoksi

Minahasa, Komentaren.net – Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos. mewakili Kapolres Minahasa, AKBP Bambang Souissa S.I.K, pimpin apel pagi, Senin (8/8/2022) bertempat di Halaman Mako Polres Minahasa.

Dalam arahannya, Waka Polres Kompol Yindar T. Sapangallo, mengatakan, Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan tak henti-hentinya kita mengucap syukur atas berkat pertolongan-Nya kepada kita sehingga pada pagi hari ini kita masih diberi kekuatan, kesehatan dan kemampuan untuk apel pagi.

“Atas nama pimpinan (Kapolres,red), mengucapkan terima kasih untuk pelaksanaan tugas sepanjang minggu yang kemarin,” ujarnya.

Ia melanjutkan, banyak kegiatan yang sudah kita laksanakan dari hari senin kemarin sampai hari Minggu tadi malam dan personil Polres Minahasa dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Walaupun ada beberapa hal yang perlu dikoreksi tapi secara umum bisa berjalan baik sesuai dengan tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi,red) masing-masing,” ia menyebutkan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres mengingat agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

“Pada intinya, dalam melaksanakan tugas apa yang menjadi tugas pokok masing-masing perlu diperhatikan,” ia menambahkan.(nes)