oleh

Pileg 2024, Felly: Partai Nasdem Sulut Bertekad Pertahankan Prestasi 2019

Bitung, KOMENTAREN.NET- Anggota DPR-RI dapil Sulut yang juga srikandi Partai Nasdem, Felly Runtuwene menyatakan bahwa Partai Nasdem telah siap mengikuti Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Felly saat menghadiri pelantikan pengurus dan rakorcab sejumlah kecamatan di Kota Bitung, Selasa (19/07).

*Partai Nasdem sudah siap dan kami bertekad untuk mempertahankan prestasi 2019 silam. Ada dua kursi di DPR-RI, kemudian ada 9 kursi di DPRD Provinsi dan diupayakan bertambah. Selain itu Partai Nasdem berupaya untuk setiap kabupaten/Kota memiliki satu fraksi utuh agar bisa mencalonkan di Pilkada nanti,”tegas Felly.

Legislator yang dikenal peduli kepada masyarakat Sulut itu menambahkan pengurus Nasdem baik di DPW, DPD dan DPC serta tingkat kelurahan dan desa harus bersatu dan kerja ekstra untuk pemenangan Partai Nasdem.

“Tentu dibutuhkan kerja ekstra, kerja cerdas, kerja tuntas. Ada berbagai program yang harus dilaksanakan oleh pengurus,”sambungnya.

Fely juga mengatakan DPW Partai Nasdem sedang menyiapkan kantor DPW yang baru.

“Mudah-mudahan kantor DPW Nasdem Sulut akan selesai bulan Oktober 2022 mendatang. Kantor itu akan digunakan untuk kerja-kerja politik dan akan di tata sebaik mungkin sehingga masyarakat yang datang disana bisa nyaman,”sambungnya.

Sebelumnya, ketua DPW Partai Nasdem Dr Victor Mailangkay SH MH melantik dan menyerahkan panji Nasdem kepada pengurus DPC kecamatan Madidir, Girian, Matuari dan Ranowulu.

Dalam sambutannya, Mailangkay mengingatkan kepada pengurus agar langsung bekerja.

“Jadi, nantinya pengurus memiliki crash program yang harus dilaksanakan dan diharapkan tuntas sebelum 1 Oktober mendatang. Hal ini penting untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang,”ucap Mailangkay yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu.(mon)