oleh

PG Sulut Sangat Siap Hadapi Pileg 2024

KOMENTAREN.NET- Jelang Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Sulut sudah sangat siap bertarung di pesta demokrasi mendatang.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski A. Mokodompit saat dimintai tanggapannya, Senin (13/6/22), terkait dikeluarkannya tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilu 2024 oleh KPU RI.

“Verifikasi Faktual dari KPU terhadap Parpol sudah kami persiapkan dari jauh-jauh hari, terutama dari Partai Golkar sudah sangat siap sampai ke tingkat kelurahan dan desa,” kata Raski yang juga ketua Fraksi PD DPRD Sulut, Senin (13/06).

Soal kesiapan apa Raski mengatakan sudah sampai pada kesiapan seperti dari segi sekretariatnya, kepengurusannya, 30 persen mewakili gender dan lainnya

“Bahkan persyaratan-persyaratan lainnya sudah kita lengkapi semua sampai ke tingkat desa dan kelurahan,” tandasnya.

Sementara, Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengungkapkan, terkait target Partai Golkar Sulut menargetkan penambahan 3 kursi untuk DPRD Sulut sehingga menjadi 10 kursi

“Berbicara target kedepan, partai Golkar Sulut inginya perolehan kursi bertambah, sekarang dari 7 kursi mungkin target kita mencapai 10 kursi di lembaga DPRD Sulut,” kata JAK.

“Untuk peluang bertambahnya kursi ditargetkan di 3 wilayah yakni, Manado, Bitung, dan BMR,” tutup JAK.(mon)