oleh

PG Sulut Salurkan Bantuan ke Warga Korban Bencana

KOMENTAREN.NET – Partai Golkar (PG) Sulut, Selasa (19/01/21) siang, menyalurkan langsung bantuan kepada korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado.

Sekitar 2500 paket bantuan disalurkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Euginia Paruntu (CEP), Ketua Harian James A. Kojongian, dan Sekretaris PG Sulut Raski Mokodompit serta seluruh pengurus serta FPG baik di Provinsi Sulut maupun di Kota Manado di beberapa wilayah seperti di Paal II, Perkamil, Ternate Tanjung, Mahawu, Ternate Baru, Ketang Baru.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu mengungkapkan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar kepada warga yang terdampak musibah.

“Saat ini PG Sulut turun ke lokasi yang kena bencana alam longsor dan banjir di Kota Manado, sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kami yang terkena musibah. Bantuan ini mungkin tidak akan mencukupi kebutuhan para korban, tapi kami berusaha sebaik mungkin untuk meringankan beban dari para korban terdampak bencana” ujar CEP.

Dirinya juga menambahkan, selain bantuan dari PG ada juga bantuan dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu (AJP).

“Selain bantuan dari DPD PG Sulut, kami juga membawa bantuan dari Anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara Adrian Jopie Paruntu (AJP),” tandasnya.

Saat turun ke lokasi CEP juga diajak foto bersama oleh warga setempat. (mon)