oleh

PG Sulut Apresiasi Konsolidasi Airlangga dan Bamsoet

KOMENTAREN.NET, Manado – Dua kubu besar Partai Golkar masing-masing Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah melakukan konsolidasi.

Hal ini dilakukan karena keduanya mementingkan kepentingan Bangsa dan Negara serta Partai Golkar kedepan.
konsolidasi dan rekonsiliasi internal keduanya mendapat apresiasi dari Partai Golkar Sulawesi Utara.

Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian menilai Airlangga dan Bamsoet sudah mempertontonkan sikap seorang politisi yang arif dan bijaksana. “Golkar adalah partai besar. Pertemuan kedua tokoh penting ini makin membawa Golkar ke arah yang lebih baik,” kata dia, Sabtu (28/09) pekan lalu.

Lanjutnya, Airlangga dan Bamsoet sudah menunjukan kematangan dalam berpolitik dan mengutamakan kepentingan nasional. “Golkar Sulut akan mengawal apa yang menjadi komitmen bersama Airlangga dan Bamsoet termasuk mendukung penuh pemerintahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Saat ini soliditas sesama anak bangsa adalah hal yang utama demi tercapainya Indonesia yang adil dan sejahtera,” Tandas JAK.

Khusus bagi kader Golkar Sulut, dirinya mengajak agar sama-sama bersatu dan merapatkan barisan menyambut agenda pilkada di 7 kabupaten/kota dan Provinsi Sulut. “Golkar sudah siap menempatkan kader-kader terbaiknya dalam pilkada dan siap menyambut kemenangan,” pungkasnya.(mon)