oleh

Perkuat Pertahanan, Sulut United Rekrut Defender Bali United

Banwas

KOMENTAREN.NET – Menatap duel Liga 2 Tahun 2020 yang akan dimulai 17 Oktober mendatang, tim Sulut United yang harus berjibaku di grup neraka, terus memperkuat berbagai lini skuatnya dengan merekrut pemain baru.

Kabar teranyar, Sulut United akan mendatangkan Agus Nova Wiantara, defender tim Liga 1, Bali United. Pemain kelahiran 2 Mei 1992 yang pernah mempermuat timnas U-21 tersebut, diharapkan menambah kokoh lini belakang Sulut United.

Informasi yang diperoleh komentaren.net, deal peminjaman bek Bali United itu berjalan lancar. “Sudah hampir dipastikan Agus Nova ke Sulut United. Dia akan bergabung ke Manado dalam waktu dekat ini,” ungkap sumber di Bali United, Rabu (26/08). Dipinjamkannya Agus Nova ke Sulut United dibenarkan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Agus Wiantara adalah palang pintu yang terkenal lugas dan keras. Karakter permainan pemain dengan tinggi 175 cm tersebut sangat dibutuhkan Sulut United dalam duel Grup D, dimana sejumlah lawan yang akan dihadapi memiliki ciri khas permainan keras, seperti halnya PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah. Selain PSMS, Sulut United akan menghadapi Sriwijaya FC, Semen Padang, Persijap dan Persekat. (vil/*)