oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Sobat Jarwo Sulut Bersumpah Kawal Ganjar Pranowo

Manado, KOMENTAREN.NET- Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sobat Jarwo Provinsi Sulut memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dengan berkumpul di pohon kasih Mega Mas, Kota Manado, Jumat (28/10/2022).

Koordinator kegiatan yang juga sekretaris Sobat Jarwo Sulut, Cyrel Manusama mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda yang juga HUT ke-54 Ganjar Pranowo Sobat Jarwo se-Sulut menggelar sumpah mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI di Pilpres 2024.

“Kami ucapkan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda, selamat hari ulang tahun ke-54 kepada bapak Ganjar Pranowo. kami bersumpah mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden di Pilpres 2024,” tegas Cyrel.

Selain itu, menurut Cyrel relawan Sobat Jarwo Sulut terus bergerak di akar rumput untuk sosialisasi figur Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin bangsa.

“Kami juga terus turun ke bawah, ke kelurahan/desa, ke lingkungan menemui masyarakat dan luar biasa sambutan warga terhadap sosok Ganjar Pranowo,”tutupnya. (Mon)