oleh

Peringati HUT Ke 3, Savona Pimpin Baksos HT Production

KOMENTAREN.NET, Manado – Harster Tarore (HT) Production menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Bakti Sosial Selasa (3/08/2019), kegiatan tersebut dipimpin langsung Manager HTP Female DJ (FDJ) Savona Rola Tirajoh.

Aksi Sosial itu dilakukan setelah sebelumnya Event Organizer (EO) ternama di Sulut ini menyelenggarakan road to anniversary dari cafe ke cafe selama satu bulan untuk melakukan penggalangan dana.

Diungkapkan Manager HT Production FDJ Savona yang memimpin baksos tersebut menjelaskan, kegiatan itu sengaja dilakukan guna berbagi kasih bersama. Ia sendiri mengaku kegiatan sosial itu akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kami berencana aksi sosial ini akan rutin digelar. Sebab selain ingin berbagi, ini sudah menjadi komitmen bersama,” tandas FDJ Cantik bernama lengkap Savona Rola Tirajoh itu.

Pada kesempatan itu, Savona tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh Manager Cafe yang sudah mendukung lewat penggalangan dana itu. “Terima kasih kepada seluruh manager cafe yang sudah turut membantu hingga kegiatan ini bisa sukses dilakukan,” tutur FDJ cantik dengan segudang prestasi itu.

Adapun acara puncaknya akan diselenggarakan pada Jumat (6/9/2019) di salah satu tempat hiburan ternama di Sulut yakni di Corner Club Manado.

“Puncak dari acara ini akan diselenggarakan serentak di Corner Club. Dan seluruh personil wajib hadir untuk menghibur para pencinta clubbing dan pengunjung, lebih khusus HT Lovers,” pungkas Savona.

Diketahui struktur HT Production terdiri dari, owner Harster Taroreh, manager  Savona, Wakil Manager VhyanDixie sekretaris, Marcel Angelo, bendahara Zen, LO talent Onyx dan manager marketing Ghino Young. (rol)