oleh

Perahu Hias SDA PUPR Bitung Ramaikan Carnival at The Sea FPSL

KOMENTAREN.NET, Bitung – Tidak hanya fokus dalam sektor pembangunan saja khususnya Sumber Daya Air (SDA). Namun untuk kepariwisataan. Ternyata Dinas PUPR khususnya bagian Sumber Daya Air (SDA) terus mendukung penuh khususnya menyemarakan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2019 ini.

Buktinya pada Senin (07/10/2019), hari ini, Kota Bitung akan diramaikan dengan agenda Carnival At The Sea atau Carnival Perahu Hias di Laut dalam rangka meramaikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2019.

Dalam Carnival ini diperoleh informasi ada 260 Perahu Hias yang akan curi simpati di laut Selat Lembeh yang diikuti oleh seluruh Instansi Pemerintah dan Swasta.

Terpantau dari seluruh perahu yang ikut, Perahu Hias dari Dinas PUPR Kota Bitung khususnya Bidang Sumber Daya Air (SDA) dibawah pimpinan Kepala Bidang Rizal Sompotan ST pun sangat optimis bisa menjadi yang terbaik dalam iven carnival perahu yang digagas Pemkot Bitung menyemarakkan FPSL.

Kepada Komentaren.net Rizal mengatakan bahwa pihaknya tidak serta merta menargetkan juara. “Dengan kita, menyemarakkan akan Carnival ini bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami di Dinas PUPR dibawah pimpinan Pak Kadis IGN Ruddy Theno ST. Bisa bersumbangsih meramaikan FPSL dalam mendukung program-program Pemerintah termasuk FPSL ini pada kepemimpinan Walikota Maximiliaan Jonas Lomban MSi dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM untuk menjadikan Bitung hebat,” pungkasnya.(nan)