oleh

Pengurus PAC Bitung Dilantik, Kaloh Optimis ODSK dan MMHH Menang di Pilkada 2020

KOMENTAREN.NET – Jumat (21/08) digelar Musyawarah anak cabang se Kota bitung dipimpin oleh wakil ketua DPD Steven Kandouw dilanjutkan oleh pengurus DPD lainnya yakni Vonny Paat, Sandra Rondonuwu dan Fabian Kaloh.

Ketua DPD I PDIP Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutan mengingatkan kepada seluruh Pengurus untuk Perkuat Soliditas untuk memenangkan MMHH dan ODSK pada Pilkada 9 Des 2020.
Sementara itu Steven Kandouw mengatakan bahwa PDIP Partai yang sampai saat ini menjaga dan mengawal Ideologi Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Fabian Kaloh mewakil DPP PDIP dan DPD I PDIP melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kota Bitung.

“Musancab memilih dan menetapkan semua Ketua dan Pengurus Anak Cabang di 8 Kecamatan. Hadir semua KSB Pengurus Ranting 69 Kelurahan Hadir juga Pengurus DPC dan Semua Anggota Fraksi,”tandas Kaloh.

Kepada wartawan, Kaloh yang juga legislator Sulut ini mengaku optimis pasangan ODSK dan MMHH akan menang.

“Saya Optimis ODSK dan MMHH pasti menang di Kota Bitung karena kami punya Partai yang Pengurus dan anggotanya terstruktur, masif dan solid serta punya semangat yang kuat memenangkan ODSK dan MMHH, optimisme itu juga karna sebagian besar warga Bitung ingin ada perubahan di Kota Bitung. Ini bukan sekedar isapan jempol, tapi ini karana fakta dan data yang bicara,“tegas Kaloh.(mon)