oleh

Pengukuhan 8 Tim Relawan, AA-RS Disambut Ratusan Warga GPI

KOMENTAREN.NET – Jumat (13/11), calon walikota dan wakil walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) hadir di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Manado. Acara inti adalah Peresmian Rumah Perjuangan dan Pengukuhan delapan Tim Relawan.

Richard Sualang menyerahkan pataka dan pengukuhan delapan relawan di GPI masing-masing, Relawan Torang GPI Pinasesaan, Manado Hebat Community, Moncong Putih Mapanget Singkil, Relawan Andaris, Relawan We Are Strong, Relawan Buser Merah 31, Milenial Fibers dan Relawan Asbri Paniki.

Dalam sambutan, Andre Angouw menyinggung tentang bagaimana mengolah ekonomi supaya masyarakat sejahtera. Soal kebersihan, soal air bersih akan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat. AA juga memberikan gambaran soal makna Demokrasi yang harus kita jalani tapi demokrasi yang bermartabat untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik.

“Mari kita galang kekuatan, sampaikan dan ajak kepada sahabat dan saudara kita untuk mendukung dan memilih AA-RS,”ajak AA.

“Kami AA-RS bukan mengejar jabatan. Kalau jabatan, kami adalah anggota DPRD Sulut, bahkan saya ketua DPRD. Tapi kami AA-RS ingin bekerja untuk masyarakat kota Manado,”tandasnya.

“Ini adalah pesta demokrasi, bukan perang demokrasi. Tetap menjaga persahabatan kita semua. Tidak usah saling debat kusir. Hindari virus kebencian, tampil simpatik untuk menangkan AA-RS dan ODSK,”pungkas AA disambut teriakan Merdeka oleh warga.

Hadir dalam acara ini, Ketua Tim Pemenangan AARS Pnt. dr. Roland Roeroe, Pnt Reza Rumambi yang juga bendahara tim kampanye ODSK, puluhan Tokoh-Tokoh Masyarakat di GPI, lansia dan kaum milenial.(mon)