oleh

Pengadaan MacBook Bagi Legislator Sulut, Ini Tanggapan Ketua DPRD

KOMENTAREN.NET- Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, Sekretaiat DPRD akan segera menyalurkan Laptop Jenis Macbokk bagi 45 legislator Sulut.

Saat ini masih dalam tahapan lelang karena proses lelang yang lalu belum ada perusahaan yang memenuhi syarat sehingga batal lelang.

Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen yang dimintai tanggapan soal urgensi pengadaan laptop mengatakan bahwa anggota dewan sangat membutuhkan laptop Macbook.

“Sangat penting sekali. Zaman sekarang semua serba elektronik. Sangat berguna. Barusan ada peluncuran E-Perda. Jadi efektif, efesien, inovatif dan terintegrasi. Ke depan torang akan bikin aspirasi juga,” ujar Silangen.

Dirinya juga menegaskan bahwa DPRD sudah melakukan refocusing untuk Covid-19. Dimana pihaknya melakukan refocusing sebesar Rp8 miliar lebih.

“Kami sudah melakukan refocusing total. Yaitu dari anggaran perjalanan dinas ke luar negeri dan pengadaan mobil dinas untuk pimpinan DPRD. Jadi kami sudah melakukan refocusing total,” tegas politisi PDIP itu.(mon)