oleh

Pendaftaran Ditutup, Tujuh Balon Direktur Polimdo Masuk Tahapan Seleksi Admistrasi

KOMENTAREN.NET, Manado – Pendaftaran bakal calon (Balon) Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) resmi ditutup, Selasa (18/02/2020). Tahapan dilanjutkan dengan penilaian administrasi pada 18-19 Februari 2020. Serta penetapan balon direktur akan diumumkan pada 20 Februari mendatang.

Ketua Panitia Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo, Anthon Arie Kimbal, menuturkan, setelah pendaftaran ditutup, panitia pemilihan akan menyeleksi administrasi yang sudah diajukan oleh bakal calon direktur tersebut.

“Tanggal 20 Februari kita umumkan hasil seleksi administrasi. Yang tidak lolos administrasi otomatis gugur. Jadi tidak ada penyampaian visi dan misi. Bakal calon yang menyampaikan visi dan misi ini yang memang lolos administrasi,” ujarnya ditemani Sekretaris Mariska Ch Walean, anggota Leonard Tawalujan, Fanny Doringin dan Pearl Wenas usai menutup pendaftaran balon Direktur Polimdo, Selasa (18/02/2020).

Ditambahkan Ketua Senat Polimdo, Octavian Lintong, pihaknya juga selalu berkonsultasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) agar kedepannya tidak ada hal yang perlu dibatalkan atau diulang lagi.

“Kami selalu berkonsultasi dengan Kemendikbud supaya jangan ada hal-hal yang kecil akan membuat proses ini dibatalkan atau diulang semuanya. Jangan sampai nanti ada hal sepele dibatalkan oleh kementerian. Karena dewasanya suatu perguruan tinggi itu sebetulnya indikator utamanya bagaimana mulusnya transisi kepemimpinannya,” katanya.

Adapun nama-nama yang masuk pada tahap seleksi berkas seperti, Jedithjah NT Papia, Evert Nortje Slat, Debby Wilar, Maryke Alelo, Willem Gibert Pomantowi, Olga Engelin Melo dan Daisy Iriany Erny Sundah.(bil)