oleh

Penatua Ir Recky Wolter Lahope Layak Masuk Komisi PKB Sinode GMIM, Ini Alasannya

KOMENTAREN.NET- Puluhan Nominasi PKB Sinode GMIM merupakan figur yang tepat, diantaranya Pnt Recky Lahope.Sosok yang humanis dan rendah hati itu mendapat dukungan 195 jemaat dan masuk dalam nominasi.

Penatua Recky Lahope adalah ketua PKB GMIM Nazareth Tuminting Wilayah Manado Utara II saat ini bekerja sebagai Kepala Balai pelaksana penyediaan perumahan Wilayah Sulawesi I.

Menurut Penatua Herry Kolondam dengan potensi yang dimiliki Penatua Recky Wolter Lahope adalah jawaban untuk mengatasi kebutuhan perumahan bagi anggota jemaat GMIM yang jmembutuhkan.

“Jika Penatua Recky Lahope terakomodir dalam komposisi Komisi PKB Sinode GMIM, maka ini adalah jawaban atas harapan jemaat terhadap kebutuhan mendapatkan rumah tinggal yang layak huni,” kata Kolondam

Juga dikatakan Penatua Josh Tinungki Ketua PKB Jemaat Nasaret Talikuran Wilayah Sonder Satu yang berharap Kerua- kerua PKB diaraa jemaat dapat memilih dan mengutus mereka yang masuk dalam struktur Kompelka PKB Sinode harus mempertimbangkan asas manfaat dengan mengutus para Penarua yang memiliki potensi dan dapat diberdayakan guna menjawab kebutuhan pelayanan di Kompelka PK/B.

Dipemilihan Komisi PK/B Sinode banyak yang terpanggil, namun hanya sedikit yang memiliki kemampuan, janganlah kita mengutus mereka yang hanya mencari popularitas tetapi marilah kita memilih mereja yang memiliki kopetensi yang mampu menjawab kebutuhan pelayanan di Komisi PK/B Sinode GMIM,” tegas Tinungki.

Juga dikatakan Pnt Buce yang siap mensukseskan Pesta iman pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM dan berharap kesamaan visi dalam membangun P/KB dalam melakukan tugas pelayanan.” Dalam menetapkan siapa yang akan masuk dalam struktur Komisi P/KB Sinode haruslah melihat potensi yang similiki yang dinilai mampu menjawab kebutuhan P/KB, kata Pnt Buce.

Berdasarkan data dan informasi yang di rangkum sudah puluhan ribu masyarakat yang berpenghasilan rendah yang tersebar di15 Kab Kota yang sudah mendapatkan bantuan dan tesentuh program Rumah Tidak Layak Huni BSPS dari Kementrian PUPR. (Mon)