oleh

Pemuda Asal Sagerat Bitung Ditikam Tiga Pemuda tak Dikenal

KOMENTAREN.NET, Bitung – Aksi kriminalitas kembali terjadi di Kota Bitung. Kali ini seorang pemuda bernama Aditia Kristiano menjadi korban penikaman oleh 3 orang pemuda tak dikenal yang hendak bertamu.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (07/06/2019) pukul 13:00 WITA di kediaman korban di Perum Sari Land di Kelurahan Sagerat Weru Dua Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Menurut keterangan dari Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manopo, ada 3 pemuda bertamu ke rumah korban. Saat korban menemui, tiba-tiba salah satunya langsung menikam korban dengan sebilah pisau di bagian pinggul menembus selangkangan dan korban terjatuh. Melihat korban terjatuh ketiga pemuda tersebut langsung lari meninggalkan korban.

Keluarga korban langsung membawanya ke RSUD Manembo-nembo dan beruntung nyawa korban bisa diselamatkan.

“Ya saat ini korban sudah dirawat di RSUD Manembo-nembo dan 3 pemuda ini masih dilakukan pencarian sebab menurut pernyataan korban ada 1 dari 3 Pemuda yang dirinya kenal,” tandas Manopo kepada Komentaren.net.

Manopo juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Tarsius Polres Bitung untuk memburu tiga tersangka ini.(nan)