oleh

Pembukaan Kegiatan H2RG GMIM Getsemani Sea Larut Dalam Kekeluargaan

KOMENTAREN.NET, Manado – Seluruh kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Getsemani Sea, secara resmi dibuka, Sabtu (29/02/2020).

Pembukaan diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat Pdt Luosje Treesje Luas M.Teol. Pendeta dalam khotbahnya mengajak seluruh panitia untuk bergandengan tangan dan komitmen dalam tanggung jawab yang sudah diberikan.

“Semangatnya jangan diawal saja, harus sampai akhir. Karena masih banyak tantangan yang akan dihadapi. Untuk itu, Komisi Pemuda yang sudah dipercayakan sebagai panitia setahun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua program sampai selesai. Karena semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan semata,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia H2RG, Bryan Wijaya, menyampaikan terima kasih kepada Jemaat yang telah mengambil bagian pada pembukaan kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada seluruh jemaat dari kolom 1 sampai 21 yang sudah terlibat langsung dalam pembukaan seluruh kegiatan H2RG,” pungkasnya. Ia juga berharap, dukungan dari seluruh Pelayanan Khusus dan semua jemaat yang ada, dalam memeriahkan seluruh kegiatan selama setahun. Usai ibadah, dilakukan kegiatan jalan sehat dan senam zumba.

Adapun jadwal panitia H2RG dalam setahun berupa Prosesi Jalan Salib (9 April 2020), Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman Dalam Rangka HUT PI (13 Juni 2020), Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Panti Jompo (12 September), Lomba Mewarnai Anak-anak 5-7 tahun (19 September 2020), Lomba Menggambar dan Mewarnai Anak-anak 8-11 tahun (19 September 2020), Lomba Tarik Tambang seluruh Kolom dan diikuti PKB dan Pemuda (20 September 2020), Lomba Vocal Grup antar Kolom (26 September 2020), Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman Dalam Rangka HUT GMIM Ber-Sinode (3 Oktober 2020) dan Ibadah Menyambut Natal Jemaat (1 Desember 2020).(sym)