oleh

Peduli Warga, Sualang Bantu Keluarga Korban Kebakaran

Komentaren.net-.Wakil Walikota Manado, Richard Sualang (RS) turun langsung menemui keluarga Mokorimban-Senduk dan Mokorimban-Terok di Kelurahan Sario Tumpaan yang rumahnya mengalami kebakaran, Sabtu (31/7/2021).

Pada kesempatan tersebut Sualang menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi sekaligus memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga tersebut.

”Kami turut prihatin terhadap kejadian yang menimpa korban kebakaran dan berharap kepada kedua keluarga ini untuk dapat bersabar dan tabah menghadapi ujian ini,” ujar Sualang.

”Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kota manado kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran,” tambahnya.

Selain itu RS juga mengigatkan

Sualang juga mengingatkan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap keadaan cuaca saat ini yang tidak menentu serta ikut mentaati anjuran Pemerintah mencagah penyebaran Virus Covid-19.

”Saat ini kita harus saling bahu membahu, tolong menolong meringankan beban saudara kita yang tertimpah musibah dan selalu waspada dengan situasi kondisi cuaca maupun pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 WITA dan menghanguskan dua rumah yakni rumah keluarga Mokorimban Senduk ( Boni) dan Keluarga Mokorimban Terok  (Edu)dan penyebab kebakaran belum diketahui pasti.
(*/stvn)