oleh

Peduli Sesama, Komunitas Satu Hati Serahkan Bantuan Korban Banjir di Mitra

Mitra, Komentaren.net – Banjir yang melanda di wilayah Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) belum lama ini membuat berbagai pihak peduli untuk menyalurkan Bantuan.

Tak hanya pemerintah, sejumlah komunitas pun ikut bergerak membantu meringankan beban masyarakat di Mitra yang terdampak banjir, salah satunya komunitas Satu Hati.

Ketua Komunitas Satu Hati, Fence Tumalingkas melalui Wakil Ketua (Waket) Rita Ratu yang didampingi Sekretaris Mike Rumagit menyampaikan, kami dari Komunitas Satu Hati merasa empati dengan musibah yang di alami oleh masyarakat di Mitra khususnya Desa Pangu dan desa wioi.

” Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian yang lahir dari Komunitas Satu Hati, dan sebagai bagian dari komunitas kami bersama-sama datang untuk membantu,” kata Ratu, Sabtu (2/10/21) usai penyerahan bantuan.

Jadi, tambahnya, ini merupakan spontanitas dari anggota Komunitas Satu Hati sebagai bentuk kepedulian.

” Dengan kebersamaan ini, kami mewujudkan apa yang menjadi kerinduan dari masyarakat yang mengalami musibah, walaupun itu tidak seberapa tapi bagi kami ini merupakan suatu hal yang terindah,” pungkasnya sembari berharap bantuan ini bisa membantu di masa pemulihan pasca bencana.

Diketahui Bantuan 24 Sak Semen, diserahkan Kepada Panitia Penerima Bantuan di Posko Bencana Alam GMIM Elim Pangu.(nes)