oleh

PDIP Manado Gelar Bakti Sosial di TPA Sumompo

Komentaren.net-.Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw menghadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang di ketuai Richard Sualang bertempar lokasih TPA Sumompo, Jumat (24/09/21).

Pada kesempatan tersebut baik Olly, Andrei maupun Richard Sualang bersama pengurus DPD dan DPC PDIP melakukan penanaman pohon di lokasih tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Di sela-sela kegiatan Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Jadi kami dari DPD PDI Perjuangan dan DPC PDI Perjuangan Manado hari ini melaksanakan bakti sosial,” katanya.

Lanjutnya, bakti sosial terdiri dari pembagian sembako dan vaksinasi dan penanaman pohon di lokasih Tempat Pembuangan Akhir Sumompo.

“Untuk vaksinasi ada 400-an orang yang divaksin,” kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan PDI Perjuangan dengan rakyatnya, Sekaligus mempertegas citra partai sebagai partai wong cilik atau yang berpihak pada masyarakat kecil,” jelasnya pula.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minsel Bpk. Frangky Wongkar yang juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut serta Ketua DPRD Sulut Bpk. Fransiscus Silangen dan Bupati Minut Bpk. Joune Ganda yang merupakan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut. Hadir juga Walikota  Bitung Bpk. Maurits Mantiri yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung dan Wakil Bupati Minahasa Bpk. Robby Dondokambey yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa serta kader partai Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung.

DPC PDI Perjuangan Manado hadir full tim serta Ketua DPRD Kota Manado Ibu Altje Dondokambey dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.
(*/stvn)